top of page

Rekomendasi 5 Game Gratis Untuk Penggemar PS Plus dan Xbox


Rekomendasi 5 Game Gratis Untuk Penggemar PS Plus dan Xbox

Game gratis bulan ini untuk pelanggan PS Plus dan Xbox Games With Gold sangat bagus, terutama dari kamp Playstation. Dengan demikian? Karena pada menit terakhir Sony memutuskan untuk mengganti salah satu dari dua game PS Plus gratis tersebut.


Tidak jelas apa yang mendorong Sony untuk melakukan ini, tetapi itu jelas merupakan keputusan yang sangat bagus. Bagaimana kita bisa seperti ini? Lihat daftar game gratis terbaik untuk PS Plus dan Xbox Games With Gold (mulai Juli 2019) untuk menemukan jawabannya.


1. Detroit: Become Human Digital Deluxe Edition – Playstation 4


Detroit: Menjadi Manusia adalah game yang dipilih Sony untuk menggantikan PES 2019, yang sebelumnya merupakan game gratis untuk dimainkan di PS Plus pada bulan Juli. Di Detroit: Menjadi Manusia, pemain diundang untuk mengambil kisah yang kuat dan emosional yang terdiri dari pilihan dan konsekuensi.


Tiga karakter muncul, masing-masing dengan cerita dan perspektif unik tentang kehidupan mereka. Karena ini adalah Deluxe Digital Edition, pemain juga akan mendapatkan game tambahan, Heavy Rain, yang dikembangkan oleh pengembang Detroit: Menjadi Manusia.


2. Horizon Chase Turbo – PlayStation 4


Game PS Plus kedua dan terakhir di bulan Juli adalah Horizon Chase Turbo. Ini digambarkan sebagai "surat cinta" untuk penggemar balap arcade yang menjadi hit di tahun 1990-an.

Terinspirasi oleh game serupa seperti Out Run, Top Gear, dan Rush, Horizon Chase Turbo menghadirkan esensi game 16-bit dengan grafis yang lebih modern, soundtrack yang imersif, dan mode multipemain klasik. Dalam game ini, pemain dapat bermain sendiri atau bersama tiga teman lainnya dan menjelajahi banyak tempat menakjubkan seperti gunung berapi dan gurun pasir yang luas.


3. Inside – Xbox One


Seperti Limbo, Playdead, sebagai pengembang, menggabungkan Inside seperti platformer sederhana, tetapi pada saat yang sama terasa aneh dan keterlaluan. Dalam game ini, pemain mengontrol seorang anak laki-laki di dunia yang besar, gelap, dan sangat berbahaya.

Salah satu mantra Inside adalah cara gila para pemain menjelajahi dunia misterius dan seram mereka. Inside mungkin adalah salah satu game petualangan dan puzzle indie terbaik, dengan cerita yang bagus untuk dimainkan.


4. Big Crown: Showdown – Xbox One


Big Crown: Showdown, dikembangkan oleh Hyper Luminal Games, adalah gim aksi multipemain bergaya Mario Kart yang memandu pemain di jalur untuk menghindari berbagai rintangan dan saling memukul. Alih-alih mengendarai kart, karakter dalam game ini digambarkan sebagai pengemudi kartun kecil.


Ada 15 level yang tersebar di 3 dunia "gila". Game ini menipu menggunakan mekanisme kamera yang sama yang bergerak secara otomatis dan pemain harus mengikuti gerakan kamera dengan cepat, jika tidak mereka ingin dikeluarkan dari arena.



5. Rivals Of Aether – Xbox One


Xbox mungkin tidak pernah memiliki Super Smash Bros. Tidak, tetapi Rivals Of Aether adalah salah satu game alternatif terbaik untuk generasi berikutnya. Rivals Of Aether menampilkan berbagai hewan petarung yang ditampilkan dalam gaya seni visual yang indah dengan animasi yang halus.


Game ini menawarkan pertarungan cepat terbaik, termasuk pergerakan karakter yang cepat, berbagai keterampilan yang bisa hilang di arena, dan berbagai karakter. Lebih seru dan menyenangkan ketika Anda bermain dengan teman-teman Anda.


Ini adalah pembaruan kecil untuk daftar game gratis untuk pelanggan PS Plus dan Xbox Games With Gold untuk Juli 2019, jadi tunggu apa lagi? Tambahkan game di atas ke perpustakaan game Anda!

bottom of page